Makanan Untuk Kecantikan Kulit Wajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Saat ini kita tidak hanya diperhadapkan kepada stres  namun juga dengan polusi , rutinitas yang padat , yang tentunya mempengaruhi kualitas hidup.  Akibatnya banyak orang mengalami  penuaan dini atau premature aging.  Kondisi ini tentunya menjadi mimpi buruk bagi mereka yang sangat menjaga penampilan.

Dengan kemajuan teknologi  mutakhir, para ahli mampu menciptakan kolagen sintesis yang bisa Anda dikonsumsi sebagai penambah kolagen alami yang memang tercipta di dalam tubuh dengan jumlah yang tidak mencukupi kebutuhan kolagen harian tubuh Anda dengan bertambahnya usia.

Tapi,  Dokter Kulit dr. Fitria Amalia, SpKK, MKes, dalam sebuah wawancara dengan media digital mengatakan bahwa asupan kolagen sintesis memang berisiko menciptakan masalah kesehatan baru karena ada beberapa orang yang organ tubuhnya menolak dan  menunjukan tanda-tanda efek samping.

Karena itu, penambahan kolagen pada tubuh seharusnya diaplikasikan dengan memilih produk yang memakai kolagen murni seperti kolagen yang didapatkan dari sisik atau kulit ikan di laut dalam, yang telah diteliti memiliki kesamaan paling besar dengan kolagen di dalam tubuh manusia.

Anda yang memiliki perhatian terhadap kesehatan dan kecantikan kulit wajah, sebaiknya melakukan penambahan kolagen dengan dua cara yaitu di luar dan di dalam.  Untuk pemakain luar, anda bisa memakai Beauty Water CS1 yang mengandung kolagen alamiah murni dari ikan ikan kakap yang sudah diekstrak dengan tehnologi terkini dari Jepang, dan dipadukan dengan khasiat vitamin C untuk memaksimalkan penyerapan kolagen ke dalam kulit sehingga hanya dalam 28 hari anda sudah bisa merasakan bedanya.  Kulit menjadi kenyal, lembab, bernutrisi, halus, kencang dan bercahaya.

Selain aplikasi dari luar, kolagen juga bisa ditambahkan melalui konsumsi makanan.

Anda bisa memilih bahan pangan kaya kolagen di bawah ini :

1. Ikan laut

2. Kerang

3. Daging merah

4. Putih telur

5. Kacang-kacangan

6. Berries (strawberry, blueberry, blackberry, raspberry, cherry)

7. Kaki ayam

8. Alpukat, aprikot, peach, labu, pepaya, melon

foods-rich-in-vitamin-a

Namun dalam memilih makanan alami, usahakan yang ditanam secara organik sehingga tidak ada residu pestisida dan zat yang membahayakan kesehatan.  Pengolahan produk harus diperhatikan, sebaiknya memakai cara rebus, steam atau dimakan mentah untuk kacang dan buah.  Pengolahan dengan cara panggang atau goreng akan merusak kolagen sehingga hasilnya tidak maksimal.

Subscribe & Dapatkan Info Lainnya

CS1 Collagen Beauty Water

Berita Terkait

Info CS1

Cegah Keriput Sekarang Juga

Wajah cantik bebas keriput bisa didapatkan dengan perawatan dan gaya hidup yang baik. Penuaan tidak dapat dihindari seiring berjalannya waktu. Salah satu efek dari penuaan

© All rights reserved